Kamis, 03 Oktober 2013

Torres Absen Tiga Pekan Akibat Cedera Lutut

Cedera pada Fernando Torres tak seringan yang diduga sebelumnya dan membuat penyerang Spanyol itu sementara harus absen tiga minggu dari membela Chelsea di atas lapangan.
Torres cuma bermain 11 menit ketika Chelsea menghadapi Steaua Bucharest di Liga Champions kemarin sebelum digantikan Samuel Eto'o. Selesai pertandingan Jose Mourinho menyebut anak asuhnya itu mengalami masalah pada ligamen lututnya dan minimal absen 15 hari.
Namun setelah menjalani tes medis hari ini, diketahui bahwa Torres mengalami cedera ligamen kolateral medial di lutut kirinya. Beruntung tingkat cedera Torres tidak parah meski dia harus beristirahat selama tiga pekan ke depan. Ini artinya Torres akan absen di laga kontra Norwich City akhir pekan ini dan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Spanyol. Pemain 29 tahun itu diperkirakan baru bisa bermain di akhir bulan ini. Torres musim ini baru tampil tujuh kali di seluruh kompetisi sebagian besar sebagai pemain cadangan dan baru mencetak dua gol. Demikian dilansir situs resmi The Blue

0 komentar:

Posting Komentar