Minggu, 06 Oktober 2013

Mesut Oezil yakini Akan Membantu Arsenal Meraih Juara

Selama beberapa tahun terakhir Arsenal harus puasa gelar. "Kejeniusan" Mesut Oezil diyakini akan mengakhiri paceklik gelar itu musim ini. Oezil direkrut Arsenal dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Demi pemain internasional Jerman tersebut 'The Gunners' rela memecahkan rekor transfernya sendiri.
 
Tak sia-sia, Oezil sejauh ini mampu memberikan kontribusi positif. Di Liga Primer Inggris, misalnya, di mana mantan Raja Assist Madrid itu sudah menyumbang tiga assist untuk Arsenal, yang mana jumlah terbanyak untuk sejauh ini.
Gelandang Madrid Sami Khedira memprediksi, Oezil akan bisa membantu Arsenal untuk meraih gelar lagi setelah kali terakhir menjuarai Piala FA tahun 2005 silam. Khedira menyebut rekannya di timnas Jerman itu punya kualitas amat cukup untuk melakukannya.

"Arsenal sudah memiliki sebuah tim yang tangguh, tetapi Mesut membuat mereka jadi tim terbaik di Inggris," kata Khedira kepada Mirror dan dikutip Sports Mole.
"Saya yakin ia bisa menjadi pemain yang bisa membantu mereka meraih sukses dan membuat mereka memenangi kejuaraan (Liga Primer)."

"Mesut adalah seorang jenius di lapangan, tak ada kata-kata lain untuk menggambarkannya. Saat ini ia sudah memainkan sepakbola yang luar biasa untuk Arsenal dan ia bahkan belum terbiasa dengan Liga Primer," tutur Khedira.

Hari ini, Minggu (6/10/2013) malam WIB, Arsenal akan melawat ke markas West Bromwich Albion. 'The Gunners' bisa kembali memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris jika memenangi laga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar