Jumat, 04 Oktober 2013

Chelsea Memperbaikin Catatan Tandang

Chelsea melawat ke Carrow Road markas Norwich City bukan cuma untuk meraih angka dalam usaha mendaki klasemen. 'Si Biru' sekaligus akan berupaya membenahi hasil di laga tandangnya.
Minggu (6/10/2013) Chelsea, yang ada di posisi lima, akan bertamu ke markas Norwich, tim penghuni posisi 14, dalam partai pekan 7 Premier League.
Ini akan menjadi partai tandang nomor empat Chelsea, dengan tiga laga sebelumnya belum berbuah kemenangan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Itu mengapa The Blues, yang juga baru membuat satu gol tandang di liga sejauh ini, Percaya bakal semakin ingin meraih kemenangan pada akhir pekan.

Terikat dengan hal tersebut, statistik memperlihatkan Chelsea setidaknya punya modal cukup karena dalam enam pertemuan terakhirnya lawan Norwich mampu memenangi lima di antaranya, dengan satu laga sisa berakhir seri.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dilansir Opta.

- Norwich kebobolan 23 gol dari 22 laga kandang di liga di bawah arahan Chris Hughton, dengan mencatatkan sembilan clean sheet.

- The Canaries cuma membuat dua gol di dalam lima laga terakhirnya di Premier League, tapi dua gol itu cukup untuk menjamin kemenangan 1-0.

- Tak ada pemain yang melakukan pelanggaran lebih banyak daripada penyerang Norwich Ricky van Wolfswinkel (19) di Premier League musim ini.

- Norwich kalah 0-1 dari Aston Villa dalam laga kandang terakhirnya. Sejauh ini baru dua kali Norwich gagal mencetak gol kandang di Premier League--Desember 1992 dan September 1993.

- Dalam enam pertemuan terakhirnya lawan Norwich, Chelsea sudah memenangi lima di antaranya dengan satu laga lain berakhir imbang.

- Dalam tiga laga tandangnya di Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea baru bisa meraup dua poin (2 kali seri, 1 kali kalah) dan mencetak satu gol saja.

- Eden Hazard dari Chelsea adalah pemain yang paling sering dilanggar di musim 2013-14 sejauh ini (21).

- Chelsea baru memotong operan lawan sebanyak 45 kali musim ini di Liga Primer Inggris. Jumlah itu paling rendah di antara tim-tim lain sejauh ini.

- Chelsea adalah satu-satunya tim yang sejauh ini belum kebobolan gol di babak kedua pertandingan Liga Primer Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar