Rabu, 30 Oktober 2013

6 Pemain SepakBola Yang Berpacaran Dengan Artis



1. Lauren Pope adalah salah satu model berusia 24 tahun dari Inggris yang sukses, Lauren Pope memiliki beberapa kelebihan lain seperti sebagai seorang artis, DJ dan enterprener, dia selalu mempunyai keinginan untuk berbuat lebih. Lauren Pope mempunyai sebuah hubungan khusus dengan seorang pemain bola yang berusia 2 tahun lebih tua, Shaun Wright Phillips (Manchester City).

2. Francesca Chillemi Nama Lengkap : Francesca Chillemi Tempat Lahir : Barcellona Pozzo di Gotto Tanggal Lahir : 1985-07-25 Usaha Francesca telah dia kerahkan bukan hanya demi mahkota dan tongkat lambang kekuasaan, namun juga kasih sayang dari Cagliari Calcio’s Vincenzo Marruocco dan khususnya kelancangan mulut gelandang Roma, Alberto Aquilani.

3. Tatiana Golovin Nama Lengkap : Tatiana Golovin Tempat Lahir : Moskow, Rusia Tanggal Lahir : 1988-01-25 Kebangsaan : Perancis Tatiana Golovin saat ini aktif sebagai anggota ‘Champions for Peace’, yaitu sebuah kelompok beranggotakan 54 atlet elit terkenal yang berkomitmen untuk menyebarkan pesan perdamaian di dunia melalui olahraga yang diciptakan oleh Peace and Sports, sebuah organisasi internasional yang bermarkas di Monaco. Saat ini dirinya menjalin kasih dengan pemain Manchester City, Samir Nasri.

4. Aida Maria Yespica Jaime Nama Lengkap : Aida Maria Yespica Jaime Tempat Lahir : Barquisimeto Tanggal Lahir : 1982-07-15 Kebangsaan : Venezuela Aida Maria Yespica Jaime adalah ratu kecantikan Venezuela yang lahir pada tanggal 15 Juli 1982 di Barquisimeto, Venezuela. Dia adalah pacar dari pemain bola Matteo Ferrari. Mereka punya seorang anak yang bernama Aron, lahir pada tanggal 27 November 2008.

5. Rachel Cole Nama Lengkap : Rachel Cole Kisah asmara Rachel Cole hingga membawanya menjadi seorang WAGS adalah saat berkencan dengan Jonathan West pemain Ilford F.C.

6. Rebecca Loos Nama Lengkap : Rebecca Loos Tempat Lahir : Madrid Tanggal Lahir : 1977-06-19 Kebangsaan : Belanda Rebecca Loos lahir di Madrid, Spanyol pada 19 Juni 1977, adalah seorang model dan penyanyi. Selain Spanyol, Loos juga memiliki kewarganegaraan Belanda karena ayahnya Leonard Loos Bartholdi adalah seorang diplomat di Belanda. Loos dibesarkan di lingkungan yang berpendidikan. Nama Loos dikenal khalayak karena klaim yang ia beberkan bahwa ia menjalin affair dengan David Beckham kala menjadi asisten pribadinya sewaktu Beckham membela Real Madrid.

0 komentar:

Posting Komentar