Selasa, 01 Oktober 2013

6 Sepatu SepakBola Terbaik dan Keistimewaannya

1. Adidas F50 Adizero II Prime
Kebutuhan untuk kecepatan belum pernah lebih besar . Pemain seperti Lionel Messi lebih cepat dan mematikan bola daripada sebelumnya . Hanya menjaga tidak cukup ! Dengan peringatan tebal , hitam dan putih desain kecepatan yang terinspirasi F50 adizero Prime Kantor Tanah Football Boots akan menunjukkan eksploitasi Anda terlihat dari setiap kursi di stadion . Jika Anda akan kecepatan penuh selama 90 menit Anda tidak mampu satu ons tambahan. Jadi, jika keberuntungan berpihak cepat, bisa Anda mampu untuk bermain dalam sepatu sepak bola lainnya ?
Mengurangi bobot minimal , yang ringan adiLITE TWIN single layer sintetis cocok atas baru seperti kulit kedua . Menampilkan band dukungan internal yang unik TPU untuk stabilitas lateral meningkat dan dukungan, mereka memberikan penguatan strategis untuk TWIN adiLITE atas. The TPU bawah bingkai menawarkan stabilitas lateral yang sangat baik dan dukungan , mentransfer kekuatan lancar dari outsole untuk sementara atas perlindungan terhadap keausan. Sprint konstruksi Bingkai mencapai stabilitas melalui geometri untuk outsole sepakbola paling ringan di planet ini .
Baru segitiga kancing berbentuk Traxion untuk akselerasi maksimum dan berbalik tajam berarti itu outsole tercepat yang pernah . Kenakan Anda F50 adizero Prime Kantor Tanah Football Boots seperti para profesional dengan iD layanan personalisasi BOOT kami. sepatu ini juga digunakan oleh para pemain bertipe winger yang aktif menyerang seperti Gareth Bale dan Daniel Alves.

2. Nike CTR 360 MAESTRI II ELITE
Boot memiliki Semua Kondisi Control (ACC), teknologi pertama di industri yang menawarkan kontrol bola yang optimal dalam kondisi apapun. Ini memastikan permukaan CTR360 itu atas memberikan gesekan yang konsisten antara boot dan bola dalam kondisi basah, meningkatkan kendali Anda setiap saat.
Nike CTR360 dikemas dengan game-meningkatkan fitur. Sebuah dirubah pad kontrol 3D direkayasa untuk memaksimalkan sentuhan Anda dan kontrol untuk pin-point lewat. Sebuah kanga-lite atas dioptimalkan untuk menerima dan mendistribusikan.
Sebuah desain pejantan 360 menguatkan gerakan Anda ke segala arah dan memungkinkan untuk semburan cepat berhenti kecepatan dan cepat. Mengikuti jejak dari Andres Iniesta dan menarik tali lini tengah.

                                                            3. Nike Mercurial Victory II
Efisien dan tahan lama, yang baru Mercurial Victory II menempatkan kenyamanan Anda pada premium dengan kinerja kulit sintetis atas. Penutup renda pada Mercurial Victory II meningkatkan luas permukaan kontak bola mengakibatkan pemogokan bersih bola. Nike Mercurial Victory II Kantor Tanah Football Boots tidak hanya dibangun untuk kecepatan, tetapi memiliki penampilan yang berteriak kecepatan dengan granit sensasional, kekaisaran ungu, putih dan merah colourway surya.
The Mercurial Victory II midsole memiliki kaus kaki-kapal dibentuk dan tumit counter internal lapisan empuk kerah untuk memberikan kenyamanan ekstra untuk sepatu. Sebuah TPU konfigurasi pejantan berbilah ringan memberikan akselerasi outsole instan, dioptimalkan dengan pola traksi uap untuk kecepatan pada permukaan tanah perusahaan alami. Kenakan Anda baru Nike Mercurial Victory II Football Boots seperti para profesional dengan iD layanan personalisasi BOOT kami. Pemain yang bertipikal menyerang kebanyakan memakai sepatu jenis ini. Antara lain Cristiano Ronaldo, Alexandre Pato, Mesut Ozil, Didier Drogba, dan Zlatan Ibrahimovic.

                                                                 4. Adidas F50 Micoach


Sepatu Sepakbola yang keempat adalah Adidas F50 Micoach , Adidas F50 adiZero MiCoach – ‘ Sepatu Bola pertama dengan otak buatan ‘.Sebuah desain revolusioner dari F50 adiZero, sekarang menampilkan ‘MiCoach’ – sebuah chip komputer berbasis teknologi yang mampu mengukur dan merekam data kinerja Pesepak Bola! Sepatu ini hampir sama dengan F50 Adizero tapi ini adalah seri terbarunya, yang memakainya adalah Lionel Messi dan David Silva

                      5. Adidas Predator AdiPower
 
Didesain ulang untuk kinerja yang lebih tinggi daripada sebelumnya. Sirip 3D memberikan kekuatan tambahan dan tembakan bertenaga tinggi atas pengaruh bola. Bahkan permukaan Predator elemen kontribusi menyimpang maksimum dan kontrol melalui peningkatan waktu cntact dengan bola.
Dengan mengurangi menendang flex di daerah kaki depan, Power Spine meminimalkan kehilangan energi selama tembakan. Energi tambahan yang dibuat secara langsung ditransfer ke bola, sehingga tembakan lebih kuat. Sprint Bingkai memberikan stabilitas melalui geometri, menciptakan outsole ringan untuk akselerasi maksimum. Konstruksi Lidah terpisah menawarkan kesesuaian optimal dan kenyamanan. Ergonomis pra-dibentuk EVA sockliner memberikan kenyamanan tambahan. Traxion perkakas menawarkan penetrasi lapangan maksimum dan tekanan pejantan minimum. Berlian Pusat Stud menyediakan pengereman optimal dan perlambatan. Kulit Taurus tahan abrasi, memiliki daya serap air yang rendah dan mudah dibersihkan.

                                              6. Nike T90 Laser III dan Nike T90 Laser IV

Sepatu Sepakbola keenam adalah Nike T90 Laser III dan Nike T90 Laser IV. T90 Laser III dan T90 Laser IV didesain khusus untuk membantu akurasi menendang bola, Nike membuat lima bantalan di bagian depan dan sisi luar sepatu sebagai titik kontak kaki yang tepat bagi pemain saat menyentuh bola. Sepatu ini dibalut dengan kulit sintetis Teijin berkualitas terbaik, dilengkapi dengan lubang tali yang asimetris agar memberikan permukaan tendangan lebih lebar. Pemain yang mengunakannya antara lain adalah Wayne Rooney.

0 komentar:

Posting Komentar