Sabtu, 05 Oktober 2013

Goodbye Sir Alez Ferguson



Setelah mengantarkan Manchester United (MU) meraih kemenangan 2-1 atas Swansea city di Old Trafford, minggu (12/5) Sir Alez Ferguson lantas menyampaikan salam perpisahan. Pelatih asal Skotlandia itu berpidato sebagai pertanda bahwa pelatih berusia  71 Tahun itu telah mengakhiri karier kepelatihannya bersama Setan Merah.

Pidato Ferguson

  • Saya tidak memiliki skrip pidato di dalam pikiran saya, saya hanya ingin mengucapkan apa sebenarnya sepak bola itu.
  • Terima kasih kepada semua orang di Manchester United, bukan hanya para direktur, pemain, staf pelatih, tapi untuk Anda semua. Ini merupakan pengamalan amat fantastis dalam hidup saya. Terima kasih. 
  • Semua merasa amat beruntung karena memiliki peluang dan kemampuan menangani para pemain hebat dinegara ini, terutama di Manchetes United. 
  • Semua pemain ada di sini saat ini, mereka mewakili club dengan cara amat hebat dan memenangkan pertandingan dengan amat fantastis. Kerja bagus para pemain. 
  • Pengunduran diri saya ini jangan dianggap sebagai akhir hidup saya di club. Saya akan tetap menikmati pertandingan 
  • Anda harus ingat dan pikiran semua gol di menit akhir, kemenangan, dan bahkan kekalahan merupakan bagian dari permainan sepak bola  yang termasuk bagian dari club besar ini. 
  • Rasanya tidak dipercaya dapat memiliki pengalaman hebat bersama club ini, jadi saya harus mengucapkan rasa terima kasih. 
  • Saya juga ingin mengingatkan anda, ketika kami memiliki waktu buruk, club mendukung saya, dan tugas anda sekarang adalah saling mendukung denga pelatih baru. Ini amat penting. 
  • Sebelum saya mengakhiri pidato ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan hormat saya kepada Paul Scholes yang mundur hari ini. 
  • Paul merupakan salah satu pemain hebat dalam club ini dan rasanya tidak akan pernah lagi mendapatkan pemain seperti dia. 
  • Semoga di menikmati masa pensiun dan saya tahu dia akan tetap di dekat saya untuk mengganggu saya 
  • Saya menginginkan semua pemain sukses di masa depan. Anda tahu betapa hebatnya Anda semua. 
  • Saya aka pulang kampong, karena saya akan memasuki dunia lain saya. 
  • Saya terima kasih kepada semuanya, termasuk keluarga Ferguson. Mereka berdiri semua di sana, ada 11 orang cucu. Terima kasih…. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar