Kamis, 17 Oktober 2013

Tiga Pemain Basket Terkena Denda

Tiga pemain NBA yang tampil di final Wilayah Timur antara Miami Heat melawan Indiana Pacers terkena denda. Mereka adalah pemain Heat LeBron James, David West dan Lance Stephenson dari Indiana Pacers.

Ketiganya diwajibkan membayar US$5.000 lantaran bertindak berlebihan saat terjadi kontak dengan pemain lawan pada game keempat yang dimenangkan oleh Pacers 99-92. Pada pertandingan itu, James terlihat mencoba berputar lalu terjatuh dan berbenturan dengan West ketika ia bergerak menuju baseline. (Baca: Satu Kemenangan Lagi, Heat ke Final NBA)

Kontak tersebut berlangsung cukup cepat karena begitu berbenturan dan James terjatuh, keduanya langsung kembali ke posisi semula. Sedangkan Stephenson didenda karena bertingkah seolah-olah tersikut oleh Ray Allen selepas melakukan lompatan.

Menanggapi denda itu pelatih Miami Heat Erik Spoelstra menerimanya dan menanggapi dengan santai. "Kami hanya ingin fokus ke laga yang sedang berjalan," ucap Spoelstra seperti dilansir Associated Press, Jumat, 31 Mei 2013.

Begitu juga dengan Frank Vogel, pelatih Indiana Pacers, yang enggan mengomentari terlalu jauh soal denda terhadap dua pemainnya. "Saya enggan memikirkan wasit dan denda ini," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar